KOMINFO, Pinrang — Didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali menyerahkan secara langsung bantuan uang tunai dari Baznas Pinrang kepada 32 orang mustahik di Kecamatan Lembang.

Hal ini adalah rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Lembang bersama masyarakat, Senin (30/12/2019).

Dalam Sambutannya, Bupati Pinrang tak henti megharap agar kebersamaan dan sinergitas yang telah dibangun untuk tetap dipelihara dan ditingkatkan, Bupati Irwan tak lupa berharap masyarakat untuk sadar menyumbangkan sebagian hartanya untuk dikelola oleh Baznas Pinrang.

“mari kita bersama – sama saling menolong, salah satu bentuknya adalah mengeluarkan zakat, karena pengelolaannya sudah sangat baik dan selama ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan” ungkap Irwan.

selain menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Baznas Pinrang kepada Mustahik, Bupati Irwan juga berkesempatan menyerahkan gaji / insentif bagi pegawai syara di Kecamatan Lembang.(*/).