Pinrangkab.go.id — Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Resepsi Kenegaraan sebagai kegiatan hiburan untuk menutup seluruh rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia di Lasinrang Park, Sabtu (17/8).

Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena seluruh rangkaian kegiatan, termasuk pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi hingga penurunan bendera, berjalan dengan sukses dan khidmat.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat, termasuk anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi.

“Kerja keras dan semangat yang ditunjukkan oleh semua pihak patut diapresiasi. Saya berharap tahun depan pelaksanaan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lebih baik dan sukses,” ujar Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga meminta dukungan dari masyarakat Pinrang dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat bupati.

Meskipun masa jabatannya singkat, lanjutnya, Pj.Bupati Ahmadi Akil berkomitmen untuk menjalankan seluruh program prioritas dengan sebaik-baiknya.

Diakhir sambutannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap kegiatan resepsi ini dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan semangat nasionalisme di tengah Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Turut hadir pada kesemoatan ini, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Rektor Unhas Prof. Jamaluddin Jompa, Pj.Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang DR.Uswatun Hasanah,S.Sos,M.Pd, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan ribuan masyarakat yang memadati Lasinrang Park.(*/)

Foto : Akbar Moch.