Pinrangkab.go.id – Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Syaharuddin mewakili Pj.Bupati Pinrang pada kegiatan penerimaan rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Toraja Utara di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (8/8).

Kehadiran rombongan Study Tiru DPRD Kabupaten Toraja Utara ini bertujuan untuk melakukan sharing pengetahuan terkait penerapan Peraturan Daerah terntang Pemberian Bantuan Hukum.

Dalam sambutannya, H.Syaharuddin menyampaikan bahwa, selain untuk berbagi pengetahuan dan best practice, kegiatan ini juga sebagai ajang menyambung tali silaturrahmi diantara kedua daerah dalam upaya meningkatkan sinergitas dengan stake holder eksternal masing – masing daerah.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif dan saling menguntungkan bagi kedua daerah.

H.Syahruddin tak lupa menyampaikan salam hangat Pj.Bupati pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM yang tak sempat menerima secara langsung karena mengikuti agenda sidang paripurna di DPRD Kabupaten Pinrang.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang Yosep Pao serta rombongan DPRD Kabupaten Toraja Utara yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara.(*/)

Foto : bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.