Pinrangkab.go.id – Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil,SE,MM menerima audiensi dari Pimpinan Bank Sulselbar Zainal Abidin di ruang kerjanya, Selasa (6/8).

Audiensi ini bertujuan untuk melaporkan kesiapan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) serta mengundang Pj. Bupati untuk hadir dalam acara tersebut.

Zainal Abidin mengungkapkan bahwa RUPS mendatang akan menjadi kegiatan yang penting untuk membahas keputusan strategis dan kebijakan bank, dirinya juga mengundang Pj. Bupati Pinrang untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil,SE,MM menyambut baik undangan ini dan mengapresiasi kesiapan Bank Sulselbar dalam penyelenggaraan RUPS ini.

Pj.Bupati Ahmadi melanjutkan, keikutsertaan Pemerintah Daerah dalam Kegiatan tersebut akan menjadi kesempatan baik untuk memperkuat hubungan dan sinergi antara pemerintah daerah dan Bank Sulselbar.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga menekankan pentingnya peran Bank Sulselbar dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan Bank Sulselbar sangat vital dalam upaya mencapai tujuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga memberikan apresiasi atas kontribusi Bank Sulselbar dalam berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga menyampaikan harapan agar program CSR ini terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan mendukung pembangunan daerah.

Selain itu, dirinya juga berharap agar RUPS yang akan dilaksanakan dapat menghasilkan keputusan yang positif dan membawa manfaat bagi pengembangan bank serta perekonomian daerah.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil didampingi oleh Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang.(*/)

Foto : Cakke