Pinrangkab.go.id — Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan memperkuat kerjasama, Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, bertemu dengan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Jamaluddin Jompa.

Pertemuan yang berlangsung pada Jumat (19/7) di ruang rapat rektor Unhas, Makassar, ini membahas berbagai upaya peningkatan sumber daya manusia dan pengabdian masyarakat.

Pj.Bupati Ahmadi Akil menyampaikan bahwa, kerjasama dengan Unhas sangat penting untuk peningkatan kualitas pendidikan dan pemberdayaan masyarakat di Pinrang.

“Kami berharap melalui kerjasama ini, Unhas dapat membantu kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pemberdayaan masyarakat di Pinrang,” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Ia juga menambahkan harapannya agar Unhas dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di Pinrang melalui program-program penelitian, pelatihan, dan pendampingan teknis atau program – program lainnya yang relevan untuk Kabupaten Pinrang.

Pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para mahasiswa dan akademisi Unhas lanjutnya tentu sangat dibutuhkan karena mencakup pengaplikasian ilmu yang dipelajari di bangku kuliah serta program-program lainnya yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah yang baik dalam mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Universitas Hasanuddin.

Kedua belah pihak juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan visi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pengabdian masyarakat di Kabupaten Pinrang.(*/).

Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan