Pinrangkab.go.id – Pinrangkab.go.id — Harmonisasi di dalam sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi salah satu syarat utama dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Hal ini diungkapkan Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM ketika melanjutkan kunjungan kerja dalam membangun konsolidasi pada seluruh OPD di Kabupaten Pinrang.

Kali ini, Pj Bupati Ahmadi Akil mengunjungi 3 OPD, masing-masing Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang, Jum’at (5/7).

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil Kembali berharap sinergi dapat terus dipertahankan dalam upaya membangun budaya kerja yang maksimal dan sesuai dengan tuntutan zaman.

Menurutnya, kinerja sangat bergantung pada sinergitas diantara seluruh ASN karena dengan sinergitas yang baik, setiap permasalahan yang mungkin timbul dalam pelaksanaan tugas, dapat diselesaikan dengan baik dalam semangat kebersamaan.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengungkapkan bahwa, tujuan dirinya melakukan kunjungan ke setiap OPD merupakan upaya konsolidasi sebagai bagian untuk meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan program – program kerja dirinya selaku Pj.Bupati Pinrang.

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Bappelitbangda H.A.Fahruddin Renreng, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Kepala BKPSDM Abd.Rahman Usman.(*/)