Pinrangkab.go.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan memimpin langsung rapat koordinasi persiapan penerimaan mahasiswa yang akan mengikuti program Kuliah Kerja Nyata angkatan 112 dari Universitas Hasanuddin, Rabu (3/7) diruang rapat Sekda Pinrang.

Seperti diberitakan sebelumnya, 4225 orang Mahasiswa Universitas Hasanuddin dilepas langsung oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof.Jamaluddin Jompa untuk mengikuti program KKN dimana 961 orang akan ditempatkan di Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, Sekda A.Calo berharap segala sesuatu yang berifat teknis pelaksanaan, seperti Penempatan, Posko dan hal lainnya sudah dipersiapkan dari sekarang.

Hal ini, lanjutnya, tentunya sebagai salah satu upaya untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program KKN para mahasiswa sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Sekda A.Calo juga berpesan agar Pemerintah Kecamatan hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa bisa memberikan support kepada para mahasiswa karena pada dasarnya program KKNmerupakan salah satu program yang ditujukan untuk pengabdian kepada masyarakat.(*/)

Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan