Pinrangkab.go.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan mengikuti prosesi pelepasan Mahasiswa / Mahasiswi yang akan mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang 112 di Baruga A.Pangerang Pettarani, Kampus Universitas Hasanuddin, Selasa (2/7).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Jamaluddin Jompa menegaskan agar dalam program KKN, Mahasiswa / Mahasiswi diharapkan bisa menerapkan ilmu yang telah didapat selama mengikuti bangku perkuliahan.

Selain itu, Para peserta diharapkan bisa menjaga nama baik Almamater dan berupaya untuk menjadi contoh mahasiswa yang baik ditengah masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang yang ditemui seusai pelepasan mengungkapkan apresiasi kepada Universitas Hasanuddin karena memilih Kabupaten Pinrang sebagai salah satu lokasi program KKN tahun ini.

Hal ini, lanjutnya, karena peran serta Mahasiswa / mahasiswi dalam pembangunan tentu telah dirasakan oleh masyarakat yang menjadi lokus program KKN.

Dirinya pun siap mendukung dan memberikan support bagi para mahasiswa / mahasiswi dalam pelaksanaan program KKN di Kabupaten Pinrang.

Untuk diketahui, pada kesempatan ini, 4225 orang Mahasiswa / Mahasiswi dari berbagai Fakultas dilepas oleh Rektor Universitas Hasanuddin dimana, Kabupaten Pinrang akan menjadi lokasi bagi 961 orang mahasiswa / mahasiswi yang merupakan jumlah terbanyak dari Kabupaten / Kota lain yang menjadi lokasi program KKN 112 Universitas Hasanuddin.(*/)

Foto : bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan