Pinrangkab.go.id – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Jum’at (28/6).

Pj.Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan Ninuk Triyani Zudan yang menyempatkan diri hadir pada kesempatan ini berharap, Dekranasda Kabupaten Pinrang bisa tumbuh besar dan berkontribusi dalam memajukan sektor kerajinan khususnya di kabupaten Pinrang.

Selain itu, lanjutnya, pada kegiatan Rakerda kali ini, Dekranasda diharap mampu menghasilkan program kerja yang baik dan bermanfaat bagi keberlangsungan pembinaan para pelaku usaha kerajinan di Kabupaten pinrang.

Sementara itu, Pj.Ketua Dekranasda Kabupaten Pinrang DR.Uswatun Hasanah Ahmadi, S.Sos,M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya tentunya berharap dengan Rakerda ini bisa menghasilkan program yang dapat mengakselerasi para pengrajin sehingga dapat memutar roda perekonomian.

Dirinya juga berharap bimbingan dan arahan dari Dekranasda Provinsi Sulawesi selatan sehingga dapat bekerja mewujudkan program – program Dekranasda dengan baik dan bermanfaat.(*/)

Foto : Ahmad Kahfi, Pranata Siaran RRI Stasiun Produksi Bone