Pinrangkab.go.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang mewakili Pj.Bupati Pinrang berkesempatan menerima secara resmi kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Pinrang di Masjid Al-Munawwir Kabupaten Pinrang, Jum’at (28/6).

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM yang dibacakan oleh Sekda A.Calo, mengucapkan selamat datang kembali ke Tanah air dan berharap para jamaah haji mendapat predikat haji yang mabrur.

Lebih lanjut Pj.Bupati Ahmadi Akil dalam sambutan tertulisnya juga mengungkapkan rasa syukurnya karena pelaksanaan ibadah haji terkhusus bagi para jamaah dari kloter 6 asal Kabupaten Pinrang mulai pemberangkatan, pelaksanaan tahapan ibadah haji, hingga pada saat pemulangan, berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Selain itu, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah seorang jamaah asal Kabupaten Pinrang atas nama Landung Mande yang menghembuskan nafas terakhir saat menjalankan tahapan ibadah haji di Kota Suci Makkah.

Diakhir sambutannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap para jamaah haji mampu mengimplementasikan nilai – nilai ibadah haji dalam kehidupan sehari – hari dan dalam hubungan dengan sesama manusia.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengungkap apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemberangkatan hingga pemulangan para tamu Allah ini sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga mereka di kampung halaman.

Hadir pada kesempatan ini, unsur forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuoaten Pinrang H.Irfan Daming, Ketua MUI Pinrang KH.Abd.Salam Latarebbi serta pihak terkait lainnya.(*/)

Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan