Pinrangkab.go.id – PT Taspen mengganndeng Pemerintah kabupaten Pinrang dalam kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Program Taspen bagi para tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (21/6).

Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, pada kesempatan ini hadir mewakili Pj.Bupati Pinrang untuk membuka kegiatan ini didampingi kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Abd. Rahman Usman.

Dalam penyampaiannya, Sekda A.Calo berharap, peserta kegiatan bisa mengikuti kegiatan ini dengan seksama sehingga dapat memperoleh informasi terkait program – program Taspen.

Program – program PT Taspen, lanjutnya, merupakan program yang sangat bermanfaat, terlebih bagi para tenaga PPPK dalam menjamin kesejahteraan pasca usia produktif atau saat memasuki masa purna bhakti nantinya.

Selain itu, Sekda A.Calo juga berharap, PT Taspen giat melakukan sosialisasi terkait program – programnya sehingga para peserta dan calon peserta dapat mengetahui kelibihan dari menjadi peserta dari program – program PT Taspen.(*/)

Foto : Cakke