Pinrangkab.go.id – Pj.Bupati Pinrang Ahmadi Akil,SE,MM menerima beberapa Audiensi dalam upaya meningkatkan sinergitas dengan elemen masyarakat dan stake holder terkait di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (20/6).

Pada audiensi pertama, Pj.Bupati Ahmadi Akil menerima kunjungan Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan apresiasi atas kunjungan para pengurus Cabang NU Pinrang yang tentunya dimaksudkan untuk menyambung tali silaturrahmi.

Dirinya juga berharap, PC NU Kabupaten Pinrang bisa terus memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang terutama dalam melayani kepentingan ummat muslim.

“Nahdlatul Ulama adalah organisasi yang hadir untuk membantu pemerintah dalam melayani ummat, olehnya itu, kami tentunya tidak menutup diri atas masukan dan saran dari PC NU Pinrang dalam tugas kami melayani ummat” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Pada Audiensi Kedua, Pj.Bupati Ahmadi Akil menerima kunjungan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap, KNPI Kabupaten Pinrang bisa bersinergi, dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam program – program pengembangan potensi generasi muda di Kabupaten Pinrang.

Hal ini, lanjutnya, tentunya sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah pusat dalam program Indonesia Emas 2045.

Pada kesempatan yang sama, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga berkesempatan menerima kunjungan dari pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang.

Di audiensi terakhir, Pj.Bupati Ahmadi Akil menerima kunjungan silaturrahmi dari pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang dimana pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan apresiasi atas peran HIPMI dalam mewadahi para pengusaha – pengusaha muda di kabupaten Pinrang.

Dirinya juga tak lupa berharap, HIPMI Pinrang bisa senantisa memberikan bimbingan dan edukasi kepada para anggotanya dalam mengembangkan usaha yang tentunya akan berdampak pada pembangunan sektor ekonomi di kabupaten Pinrang kearah yang lebih baik.(*/)