Pinrangkab.go.id – Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berkesempatan menerima audiensi dari kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang Sahril Efendi bersama jajaran di ruang kerja Bupati Pinrang, Rabu (19/6).

Kunjungan ini, menurut Syahril, selain dimanfaatkan sebagai ajang menyambung tali silaturrahmi, juga dimaksudkan untuk membicarakan berbagai hal yang dianggap perlu dalam mempererat hubungan Kerjasama diantara Pihak Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang dan Pemerintah kabupaten Pinrang.

Menanggapi hal tersebut, Pj.Bupati Ahmadi Akil menyambut baik hal tersebut dan berharap, hubungan Kerjasama yang baik diantara dua institusi ini dapat terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Selain itu, Lanjut Pj.Bupati Ahmadi Akil, Dirinya juga menyampaikan maksud Pemerintah kabupaten Pinrang dalam pemanfaatan asset Kementerian Hukum dan HAM yang ada di Kabupaten Pinrang.

Menurut Pj.Bupati Ahmadi Akil, keberadaan asset Kementerian Hukum dan HAM yang memiliki posisi strategis dijantung kota Pinrang, sangat cocok dimanfaatkan sebagai pusat kuliner yang dapat meningkatkan sektor perekonomian di kabupaten Pinrang.

Dirinya juga berharap, asset Pemerintah Kabupaten Pinrang yang saat ini tengah dimanfaatkan sebagai lahan berdirinya Rumah Tahanan Negara Kelas IIB bisa menjadi salah satu pertimbangan dalam rencana saling bertukar pemanfaatan asset diantara kedua institusi ini.

Pada kegiatan ini, turut mendampingi Pj.Bupati Ahmadi Akil, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Bappelitbangda H.A.Fahruddin Renreng, Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan H.Bahtiar, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti dan pihak terkait lainnya.(*/)

Foto : Cakke