Pinrangkab.go.id — Pj.Bupati Pinrang H.Agmafi Akil,SE,MM berkesempatan menghadiri open house yang digelar oleh Pj.Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof.Zudan Arif Fakrulloh di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (17/6).

Pj.Bupati Ahmadi Akil Didampingi Pj.Ketua TP PKK Dr.Uswatun Hasanah,S.Sos,M.Pd, Ketua DPRD Pinrang H.Muhatadin, Komandan Kodim 1404 / Pinrang Letkol Inf.Abdullah Mahuwa bersama Ketua Persit KCK Pinrang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang bersama Ketua DWP Pinrang dan pihak terkait lainnya.

Pj.Bupati Ahmadi Akil sesaat setelah kegiatan mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang terus meningkatkan sinergitas dengan stake holder terkait, termasuk dengan Pemerintah Provinsi Sulsel.

Selain untuk menjalin silaturrahmi yang telah tercipta dengan sangat baik, hal ini juga dilakukan sebagai upaya menggalang dukungan dalam mensukseskan tugas – tugas Pemerintahan serta penyelenggaraan Pemilihan umum Kepala Daerah mendatang.

Momen Idul Adha, lanjutnya, tentunya menjadi momen yang sangat pas, terlebih, Pemerintah Kabupaten Pinrang memiliki hubungan emosional yang sangat baik dengan Pemerintah Prov.Sulsel.

Rombongan Pj.Bupati Ahmadi Akil diterima langsung oleh Gubernur Sulsel Prof.Zudan Arif Fakrulloh bersama Ketua TP PKK Sulsel Ninuk Triyanti Zudan.(*/)

Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan