Pinrangkab.go.id – Dalam upaya membangun sinergitas diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Pemerintah kecamatan di wilayahnya, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE, MM Kembali melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kecamatan, Rabu (12/6).

Pada kesempatan ini, Kecamatan Mattiro Bulu, Lanrisang dan Mattiro Sompe menjadi Kecamatan selanjutnya yang di kunjungi Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Pada kesempatan ini, di tiga kecamatan yang dikunjungi, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan pentingnya membangun komunikasi dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis diantara Pemerintah kabupaten dan Kecamatan.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, dalam kondisi menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah, Pemerintah kabupaten Pinrang perlu didukung oleh Pemerintah Kecamatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan di seluruh sektor yang ada.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap dukungan terus diberikan oleh pemerintah Kecamatan tidak hanya dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah namun juga pada peningkatan layanan di setiap sektor yang menjadi kewajiban Pemerintah.

“Kehadiran saya sebagai Penjabat Bupati adalah untuk memastikan jalannya Pemilu Kepala Daerah berjalan dengan baik dan seluruh layanan yang menjadi kewajiban Pemerintah berjalan dengan baik pula” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Keberhasilan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam melaksanakan Pemilu Legislatif dan Presiden beberapa waktu lalu, lanjut Pj.Bupati Ahmadi Akil merupakan hal yang patut diapresiasi, olehnya itu, keberhasilan ini diharapkan bisa terulang pada saat Pemilu Kepala Daerah (Gubernur dan Bupati) dilaksanakan November mendatang.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Asisten Pemerintahan dan kesra H.Syaharuddin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa A.Mahmud Bancing dan beberapa pihak terkait lainnya.(*/)

Foto : Cakke / Satrio