Pinrangkab.go.id — Dipusatkan di Kota Makassar, Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Rapat Kerja Bidang Teknis (Rakernis) di Hotel Four Point, Rabu (5/6).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang turut dihadiri Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM bersama Seluruh Kepala Daerah Se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap, Rakernis ini dapat digunakan oleh Baharkam Polri untuk menggodok program kerja yang lebih efektif dan bermanfaat dalam tubuh institusi Polri.

Listyo tak lupa mengungkapkan apresiasi dan oenghargaan atas prestasi dan berbagai penghargaan yang diterima oleh Baharkam Polri sepanjang tahun 2023.

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga berharap, Baharkam Polri mampu menciptakan sikap adaptif dalam tugasnya ditengah perubahan – perubahan yang dibutuhkan dalam membangun institusi Polri yang lebih PRESISI.

Kegiatan juga diisi dengan penganugerahan gelar kebangsawanan kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan menyerahan penghargaan dari Polri kepada beberapa tokoh Kepala Daerah, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Pj.Bupati Pinrang selepas kegiatan mengungkapkan dukungannya untuk mensukseskan program – program Baharkam Polri.

Terlebih lagi, Sinergitas perlu dibangun dengan seluruh stake holder dalam mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah beberapa waktu mendatang.

Kegiatan ini juga dihadiri Asops Kapolri, Kadiv Humas, AsSDM Polri, para Kapolda se-Sulawesi dan undangan lainnya.(*/)

Foto : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan