Pinrangkab.go.id – Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, SE,MM menerima 2 audiensi di ruang kerja Bupati Pinrang, Jum’at (31/5).

Audiensi pertama yang diterima Pj.Bupati Ahmadi Akil adalah dari pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Para pengurus Cabang Muslimat NU menyampaikan maksud untuk melaksanakan pelantikan pimpinan anak cabang yang akan dirangkaikan dengan penyelenggaraan seminar Kesehatan beberapa waktu mendatang.

Menanggapi maksud tersebut, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan dukungannya atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, terlebih kegiatan ini sebagai bukti komitmen para pengurus untuk menjalankan roda organisasi.

Olehnya itu, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap kegiatan ini berlangsung sukses dan melahirkan pengurus cabang yang mampu membantu pengurus pusat dalam nejalankan setiap program organisasi.

Sementara audiensi kedua yang diterima oleh Pj.Bupati Ahmadi Akil adalah dari pengurus dan pengelola lokasi wisata Al-Fath Stira Paridise yang diampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti.

Pada kesempatan ini, pihak pengelola Wisata Al-Fath Stira Paradise yang berada di kecamatan Duampanua melaporkan kesiapan pengelola untuk penyelenggaraan pemilihan duta wisata beberapa bulan mendatang.

Olehnya itu, pihak pengelola memohon dukungan dari Pj.Bupati Pinrang untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

Sementara itu, PJ.Bupati Ahmadi Akil pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten pinrang tentunya sangat mendukung dan siap memberikan support terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

Terlebih lagi, lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membangun sektor pariwisata di kabupaten Pinrang yang penuh akan potensi wisata yang siap digali dan dikembangkan.

Olehnya itu, dirinya berharap, OPD terkait senantiasa menunjukkan dukungan penuh terhadap setiap upaya – upaya dalam pengembangan sektor pariwisata yang tentunya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.(*/)

Foto : Cakke