Pinrangkab.go.id – Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, SE,MM memimpin langsung rapat koordinasi bersama para Camat di ruang Rapat Bupati Pinrang, Jum’at (31/5).

Rakor yang digelar ini, ungkap Pj.Bupati Ahmadi Akil, membahas rencana kunjungan kerjanya yang sedianya akan mengunjungi 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil melanjutkan, kunjungan ini, dimaksudkan untuk mempererat sinergitas diantara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah tiap kecamatan dalam upaya peningkatan layanan kepada masyarakat pada setiap sektor.

Selain itu, lanjutnya, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk melakukan pemantauan terhadap layanan – layanan Pemerintahan yang tersedia di setiap Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memantau kesiapan peyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah pada tingkat Kecamatan.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang Hj.A.Besse Irna Irawati bersama seluruh Camat se-Kabupaten Pinrang.(*/)

Foto : Satrio