Pinrangkab.go.id – Melanjutkan kunjungan koordinasi ke jajaran Forkopimda, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM kali ini mengunjungi Komando Distrik Militar (Kodim) 1404/Pinrang, Senin (13/5).

Dalam penyampainannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil Kembali mengungkapkan pentingnya membangun koordinasi dan silaturrahmi diantara semua pihak dalam upaya menciptakan kondisi kerja yang harmonis.

Hal ini, lanjutnya, karena koordinasi dapat dijadikan sebagai pondasi awal Kerjasama dalam mewujudkan cita – cita bersama dan dalam kelancaran tugas sehari – hari baik dari jajaran Pemerintah kabupaten Pinrang pun demikian dengan jajaran Kodim 1404/Pinrang.

Selain itu, Koordinasi perlu dikedepankan terutama dalam menciptakan suasana kondusif jelang, saat pelaksanaan dan paska perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang dijadwalkan akan digelar pada November mendatang.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil didampingi Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin dan Pihak terkait lainnya serta disambut langsung oleh Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf. Abdullah Mahuwa beserta jajaran Pejabat Utama Kodim 1404/Pinrang.(*/)

Foto : Cakke