Pinrangkab.go.id — Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung Rapat koordinasi, Rabu (13/3) di Ruang rapat Bupati Pinrang.

Rapat ini, menurut Bupati Irwan dalam penyampaiannya merupakan rapat untuk membicarakan kegiatan – kegiatan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berharap kegiatan – kegiatan Pemerintah Kabupaten Pinrang pada Bulan Ramadan tetap terlaksana dengan baik meskipun ada pengurangan waktu kerja bagi para aparatur.

Disamping itu, kegiatan – kegiatan kegamaan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mengisi Bupan Ramadan juga diharapkan bisa dimanfaatkan sebagai ajang mempertebal Iman serta silaturrahmi diantara jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga meminta agar Kegiatan – kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan tidak membebani Pemerintah dan masyarakat Kecamatan.

“Saya berharap, kegiatan seperti safari Ramadan tidak membebani Pemerintah dan masyarakat kecamatan, jadwalnya akan segera saya sampaikan” ujar Bupati Irwan.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dalam penyampaiannya menanggapi hasil pemeriksaan BPK RI yang disampaikan oleh Inspektur Daerah Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin berharap, setiap rekomendasi yang diajukan oleh BPK dari hasil pemeriksaan sebelumnya, ditindaklanjuti dengan segera agar hal ini tidak menjadi kesalahan yang berulang.

Hal ini lanjutnya, agar Opini yang diperoleh pada tahun lalu kembali bisa dipertahankan pada tahun ini.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang.(*/)