Pinrangkab.go.id — Mengawali pelaksanaan Salat Tarawih dalam Bulan Ramadan tahun 1445 Hijriah, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan menyampaikan sambutan Bupati Pinrang Irwan Hamid dihadapan jamaah Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (11/3).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

Hal ini, lanjutnya, karena masyarakat Kabupaten Pinrang berhasil melaksanakan perhelatan Pemilu serentak dengan kondisi aman serta kondusif.

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga mengajak masyarakat muslim Kabupaten Pinrang untuk bisa memanfaatkan momen Ramadan untuk melaksanakan setiap ibadah baik wajib maupun sunnah dengan maksimal sehingga dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan.

Melalui Sekda A.Calo, Bupati Irwan mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadan dan semoga masyarakat Pinrang senantiasa mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT, terutama dalam Bulan Ramadan tahun ini.

Pada kesempatan ini, turut hadir, Staf Ahli Bupati, Asisten, Sejumlah Kepala OPD dan Jamaah Masjid Agung Al-Munawwir.(*/)

Foto : Cakke