Pinrangkab.go.id – Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan senam bersama di halaman kantor Bupati Pinrang, Jum’at (29/12).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk membiasakan diri melakukan olahraga agar tercipta jiwa dan raga yang sehat.

Selain itu, Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menyampaikan rasa syukurnya melihat tingginya animo masyarakat Kabupaten Pinrang untuk berolahraga dilihat dari ramainya masyarakat melakukan jogging dan olahraga lainnya pada sore hari dan pada hari – hari libur.

Hal ini, tentunya menjadi sebuah kebiasaan yang baik untuk menghidari penyakit, baik yang menular maupun tidak menular.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada para Inovator dan kepala OPD yang berhasil masuk dalam jajaran top 10 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat kabupaten pinrang.

Hadir Pda kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan ASN lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang.(*/)