Pinrangkab.go.id — Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan hadir ditengah masyarakat Arra Desa Rajang Kecamatan Lembang dalam rangkaian kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan syukuran atas pembangunan Gedung baru SD Inpres Arra, Ahad (22/10).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap, masyarakat dapat mengambil hikmah dan teladan dari sifat mulia Rasulullah Muhammad SAW.

Sifat mulia yang ditunjukkan Rasulullah Muhammad SAW, lanjut Bupati Irwan, tentunya dapat diimplementasikan dalam kehidupan beribadah dan juga dalam menjalin ukhuwah diantara sama manusia.

Sementara terkait pembangunan gedung baru pada SD Inpres Arra, Bupati Irwan berharap, sarana pendidikan ini dapat bermanfaat dalam membangun pondasi pendidikan bagi generasi penerus.

“Besar harapan kami selaku Pemerintah Daerah, pembangunan sarana pendidikan berupa gedung baru di SD Inpres Arra ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak usia sekolah” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pada kesempatan ini juga berharap agar fasilitas ini dapat dijaga agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang.

Pada kesempatan ini, turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Matjtja, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin dan Camat Lembang Muh.Yusuf Nur.(*/)

Foto By : Ahmad Kahfi / Wendy