Pinrangkab.go.id – — Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima penghargaan dari 2 perusahaan penyelenggara perjalanan Haji dan Umroh, Rabu (21/9) di Bandar Udara King Abdul Azis Jeddah Saudi Arabia.

2 perusahaan ini masing – masing Kullu Arrihalat Company dan PT Mubarak Haramain Internasional yang memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang terkhusus Bupati Pinrang Irwan Hamid atas perhatiannya kepada para Imam, Pegawai Syara, Tokoh Agama, guru Mengaji dan ASN berprestasi dalam bidang keagamaan.

Penghargaan ini diterima oleh Plt Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid yang ikut mendampingi para Jamaah Umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Sekedar untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas 20 orang jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang yang terdiri dari para Imam, Pegawai Syara, Tokoh Agama, guru Mengaji dan ASN berprestasi.

Hal ini, ungkap Bupati Irwan beberapa waktu lalu, merupakan bentuk apresiasi bagi para pekerja agama yang melayani masyarakat dalam hal peribadatan.

Selain itu, 2 orang ASN juga diberangkatkan atas keberhasilannya memenangkan sayembara hafalan 2 juz Al-Qur’an yang merupakan program untuk merangsang para ASN untuk membaca, memahami dan menghafal Al-Qur’an.(*/)