Pinrangkab.go.id – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin langsung rombongan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang melakukan perjalanan dalam rangka menambah wawasan kebangsaan di Provinsi Bali, Rabu (6/9).

Menurut Wabup Alimin, Kegiatan ini selain sebagai bentuk apresisi bagi anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya, hal ini juga sebagai bentuk edukasi untuk menambah wawasan para Anggota Paskibraka ini.

Bentuk edukasi dalam kegiatan ini, lanjutnya, bisa dilihat pada kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh rombongan ke Istana Kepresidenan Tampaksiring Kabupaten Gianyar Provinsi Bali sebagai salah satu dari 6 istana kepresidenan Republik Indonesia.

“Sebagai salah satu wujud menambah wawasan kebangsaan, kami ajak anak – anak kita anggota Paskibraka ke Istana Kepresidenan Tampaksiring” ujar Wabup Alimin.

Pada kesegiatan ini, rombongan disambut oleh Kepala Istana Kepresidenan Tampaksiring Agus Wawan Herwanto dan Danramil Gianyar Kodim 1616 Gianyar, Bali, Kapten Inf Wiranata.

Turut hadir dalam rombongan Asisten Administrasi Umum A. Pawelloi Nawir, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jabir,SIP , Pengurus dan Anggota Purna Paskibraka Indonesia serta Anggota PAskibraka Kabupaten Pinrang tahun 2023.(*/Jun).