Pinrangkab.go.id — Pengelolaan dana desa harus tepat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa, hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan ketika meresmikan pengoperasian Wisata Sawah Massoussoreng Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe, Rabu (10/11/2021).

Lebih lanjut Bupati Irwan mengungkapkan, Pengelolaan Jenis usaha ini oleh BUMDES tentunya harus dilakukan dengan baik sehingga penggunaan Dana Desa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bupati Irwan pun mengingatkan agar pengoperasian tempat wisata ini kelak tidak mengganggu kegiatan para petani sekitar tempat wisata.

“Kebersihan yang paling utama, jangan sampai beroperasinya tempat ini mengganggu aktifitas para petani utamanya dalam hal kebersihan dan sampah” pungkas Bupati Irwan.

Sementara itu Kepala Desa Mattombong Tahir mengungkapkan bahwa, wisata sawah ini dihadirkan sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan areal persawahan.

Tahir melanjutkan, dibangun di atas hamparan sawah, dirinya berterima kasih kepada para pemilik sawah yang iklas memberikan izin kepada Pemerintah Desa Mattombong untuk membangun jembatan menuju ke pelataran utama wisata ini.(*/).